Bikin Baper! Meski Sedih, Wanita Ini Tetap Datang ke Resepsi Pernikahan Kekasihnya

Sinyaliti.com – Karena sejatinya, cinta yang tulus itu tak selalu harus memiliki, namun memberi sepenuh hati apapun yang terjadi. Cinta yang tulus adalah menjaga, bukan menuntut untuk saling memiliki. Karena sebenarnya kebahagiaan juga tidak identik dengan memiliki sesuatu.

Sesuatu yang tidak bisa dimiliki, juga tidak akan menghilangkan kebahagiaan yang ada. Tanpa harus memiliki, kita tetap bisa menikmati keindahannya, dan bukan dengan cara yang posesif.

Seperti kisah berikut ini, dimana meski hatinya merana, wanita ini tetap nekat datang ke resepsi pernikahan kekasihnya. Bahkan, ia didaulat untuk menyumbangkan sebuah lagu di resepsi pernikahan tersebut.

Meski sudah menjalin hubungan selama 4 tahun, namun kekasih dari wanita ini akhirnya lebih memilih untuk menikah dengan wanita lain.

Memang, pasti ada yang mengganjal saat ditinggal nikah oleh sang kekasih. Tapi hidup ya harus terus berlanjut. Seorang wanita yang ditinggal menikah oleh kekasihnya ini akhirnya memilih untuk merelakan tragedi ini.

Tidak sekedar lewat ucapan, wanita ini bahkan rela datang ke resepsi pernikahan kekasihnya yang telah meninggalkannya itu. Sementara resepsi pernikahan yang tersaji diadakan dalam adat Jawa.

Dibungkus dalam balutan jilbab yang anggun, si wanita tampak mencoba untuk terlihat tegar. Kehadiran dirinya di resepsi pernikahan itupun penuh makna.

Inilah simbol pelepasan dari si wanita untuk kekasih yang pernah dicintainya itu, sebelum akhirnya mantap untuk menikah.

Di resepsi pernikahan tersebut, tentu si wanita tersebut tidak hanya diam. Ia bahkan didaulat untuk menyumbang sebuah lagu di resepsi pernikahan kekasihnya tersebut. Lagu berjudul “Sarangan” pun dilantunkan demi menyemarakan pesta pernikahan.

Namun, sebelum berdendang, MC acara sudah wanti-wanti agar ia tidak menangis.

“Jangan sampai nangis ya, neng.”, kata MC-nya dalam bahasa Jawa.

“Enggak.”, jawab wanita itu. “Saya orangnya ini bahagia selalu.”, tegasnya meyakinkan diri.

Percakapan singkat pun usai, alunan musik mendadak langsung dimulai. Pada detik itu juga si wanita itu mulai bernyanyi. Sementara lirik lagu yang keluar dari bibirnya mengiringi arak-arakan mempelai pengantin pria dan wanita.

Di adegan inilah, cerita menjadi begitu krusial. Sehingga membuat sejumlah netizen Facebook pun ikut terenyuh!

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0