Bikin Baper! Dibully Netizen, Wanita Ini Justru Buktikan Bahwa Cinta Sejati Itu Masih Ada

Sinyaliti.com – Untuk banyak orang, cinta sejati itu berarti menikah dan memiliki anak. Banyak fantasi romantis pilihan hidup tentang cinta sejati. Namun nyatanya, tidak semua orang mengerti apa itu cinta sejati.

Jika cinta sejati adalah pernikahan, tentu banyak orang hanya menghabiskan waktu dan uang untuk perencanaan pernikahan dan bulan madu saja. Setelah itu? Banyak konflik dengan alasan sudah tak sepaham lagi.

Cinta sejati adalah pilihan dicintai dan mencintai dengan cara positif. Meski tidak mudah, namun sadar atau tidak, manusia melakukan hal itu sepanjang waktunya.

Berbicara tentang cinta sejati, cerita berikut ini membuktikan kalau cinta itu masih ada, dan akan membuatmu percaya akan adanya cinta sejati.

Dilansir dari laman World of Buzz, pasangan suami istri, Hamdan Hashim (30) dan Nurr Hidayah Hassan (29), mengalami pernikahan yang tidak mulus. Usia pernikahan mereka yang telah menginjak usia 3 tahun juga telah dipenuhi masa-masa sulit. Dan semuanya itu berawal pada tahun 2017 lalu, dimana saat itu Hamdan bekerja di sebuah gudang pabrik pakaian di Malaka, Malaysia.

Hidayah pun merinci perjalanan penyakit suaminya kepada pers. Dimana dia berkata, “Awalnya, saat mulai bekerja di gudang pabrik pakaian, mata suami saya mulai sakit.”

Hingga akhirnya suaminya tersebut dibawa ke klinik untuk mendapatkan perawatan. Dokter pun memberi obat mata dan pil untuk meringankan rasa sakit yang Hamdan rasakan. Namun, kurang dari 24 jam berlalu, mulut dan mata Hamdan justru membengkak.

Saat itu, dokter percaya bahwa dia menderita cacar air. Dokter pun memberikan Hamdan obat cacar air. Namun sayangnya, hal itu justru membuat keadaan Hamdan menjadi jauh lebih buruk.

“Setelah makan antibiotik, kondisinya memburuk, saat kulitnya mulai melepuh dan sepertinya sangat berdarah.”, ujar Hidayah.

Akhirnya suaminya dirawat di ICU selama lebih dari sebulan.

“Sungguh menyedihkan saya melihat dia berada dalam kondisi seperti itu. Tapi sebagai istrinya, saya pasti kuat.”, kata Hidayah.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0