Wiko Akhirnya Resmi Meluncurkan Dua Smartphone Full-View

Sinyaliti.com – Hari ini (99/11/2017) akhirnya Wiko Mobile resmi merilis dua smartphone terbarunya di Indonesia, dimana kedua smartphone tersebut bertajuk “View Series”, yakni View dan View Prime. Menariknya, kedua smartphone tersebut dibekali dengan teknologi layar full-view (Wide Screen) dengan aspek rasio 18 : 9 yang akan membuat tampilan layarnya menjadi lebih maksimal.

Taufik Syahbuddin, selaku CEO Wiko Mobile Indonesia, mengatakan bahwa kedua smartphone full-view tersebut adalah bukti komitmen Wiko untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dengan teknologi terkini untuk konsumen di Indonesia.

“Dengan layar Wide Screen di kedua smartphone ini, pengguna bisa mendapatkan tampilan informasi lebih banyak saat berselancar di internet, memberikan kepuasan lebih saat menyaksikan video maupun memainkan games, serta dengan kamera berkualitas tinggi akan memastikan hasil foto selfie yang memukau.”, papar Taufik.

Untuk Wiko View, smartphone berlayar full-view ini memiliki layar 5,7 inchi dengan rasio layar 18 : 9 dan resolusi HD+ 1440 × 720 piksel. Walaupun ukuran layarnya berukuran jumbo, namun bukan berarti bodi ponsel ini menjadi lebih besar. Sebab Wiko telah merancangnya dengan bezel yang sangat tipis, yang membuat ukurannya sangat nyaman dalam genggaman.

Terdapat beberapa pilihan warna yang dihadirkan pada Wiko View, seperti warna Black dan Deep Bleen.

Wiko View juga sangat cocok bagi yang menyukai aktivitas selfie. Sebab seri ini telah didukung oleh kamera depan 16 MP. aperture lensa f/2.0 yang besar dan 5P yang mampu memanfaatkan kondisi pencahayaan alami dengan optimalisasi cahaya rendah.

Membuat efek bokeh pada foto portrait pun semakin mudah dengan memanfaatkan fitur Live Portrait blur serta mempercantik wajah menggunakan Face Beauty.

Sementara itu, kamera belakang pun mampu memotret berbagai suasana dengan hasil memukau berkat kamera 13 MP yang dibekali dengan fitur Auto Scene Detection.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0