Wiko Akhirnya Resmi Meluncurkan Dua Smartphone Full-View

Sementara untuk Wiko View Prime, smartphone 4G LTE ini diperkuat dengan prosesor Qualcomm MSM8937 64-bit Octa-Core 1.4 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB.

Hal ini memastikan kinerja ponsel yang bekerja mulus untuk menjalankan berbagai aktivitas multitasking dan game berat sekalipun.

Smartphone ini juga memiliki Dual Selfie Camera yang sempurna untuk melakukan group selfie. Wiko View Prime dibekali kamera depan yang canggih dengan konfigurasi 20 MP dan 8 MP yang mampu menghadirkan sudut pandang ekstra lebar 120 derajat.

Pengguna juga bisa berpindah mode kamera utama 20 MP atau kamera 8 MP untuk group selfie dengan wide angle 120 derajat yang menawan.

Berkat lensa aperture f/2.0 yang besar dan lensa 5P, kamera mampu menangkap cahaya alami yang mengelilingi dengan pengoptimalan cahaya rendah. Membuat efek bokeh pada foto portrait pun semakin mudah dengan memanfaatkan fitur Live Portait Blur serta mempercantik wajah menggunakan Face Beauty.

Sementara di bagian belakang terdapat kamera 16 MP yang dengan pintar bisa menyesuaikan kondisi lingkungan untuk menghasilkan pengaturan terbaik melalui Auto Scene Detection.

Sebagaimana kamera depan, kamera belakang juga mendukung Live Portrait blur yang memberikan efek depth of field atau bokeh.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0