Wiko Robby 2 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Sinyaliti.com – Setelah merilis smartphone layar penuh “View” dan “View Prime” pada tahun 2017 lalu, kini Wiko kembali memperkenalkan seri terbaru ke pasar ponsel Indonesia. Berbeda dengan Wiko View dan View Prime yang menyasar kalangan atas, kali ini vendor asal Perancis itu merilis seri baru bernama Wiko Robby 2 untuk kelas low-end.

Wiko Robby 2 sendiri hadir sebagai salah satu andalan Wiko Indonesia yang menargetkan pengguna pemula dan kalangan muda millenial.

Menggandeng mitra online dan offline, smartphone Wiko Robby 2 ini sudah dijajakan di Indonesia sejak 2 Februari 2018 lalu dengan harga Rp 1.399.000.

Tersedia dalam 3 pilihan warna seperti Gold, Black, dan Rose Gold, konsumen dapat membeli smartphone Wiko Robby 2 ini di tiga mitra resmi e-commerce, di antaranya: Lazada, Shopee, dan juga Tokopedia.

Wiko Robby 2 sendiri memiliki penampilan mirip Wiko Lenny 4 Plus. Misalnya saja, grill speaker di bagian atas dan bawah layar yang lebih kecil, dan juga kamera vertikal ala iPhone X dan LED Flash.

Lebih dari itu, penampilannya sudah cukup bagus dan ergonomis di genggaman.

Meski smartphone hadir dengan tetap menampilkan desain monoton dengan bezel standar, namun smartphone tampil dengan bentang layar lega 5.5 inci IPS LCD beresolusi HD 1280 x 720 piksel.

Smartphone Wiko Robby 2 sudah menjalankan OS Android 7.1 Nougat terbaru, antar-muka yang simpel dan sudah membawa semua fitur standar Nougat. Sementara performanya ditenagai oleh prosesor Quad-Core Snapdragon MSM8909 1.1 GHz Cortex-A7, yang dipadu oleh GPU Andreno 304, RAM 2 GB, serta memori internal 16 GB.

Ditujukan untuk kalangan millenial, Wiko Robby 2 juga ditopang oleh slot microSD dengan kapasitas penyimpanan hingga 64 GB yang terpisah dari kedua slot SIM Card.

Untuk fotografi, Wiko Robby 2 dibekali dengan kamera utama 8 MP dengan f/2.0 plus Autofocus dan menu Face Beauty, Professional Mode, Night Mode, Time Lapse, dan HDR.

Sementara kamera depannya sudah mendukung 5 MP dengan selfie Flash, untuk mengabadikan setiap momen di setiap aktivitas.

Untuk konektivitas yang disediakan Wiko Robby 2 adalah Dual SIM 4G LTE, 3G, WiFi b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS, dan microUSB 2.0 dengan OTG.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password