Wujud Asli Xiaomi R1 Muncul, Usung Desain Full-Screen

Sinyaliti.com – Spekulasi mengenai adanya smartphone Xiaomi R1 memang sempat beredar sejak lama. Bahkan, menurut informasi yang beredar, smartphone tersebut dipersiapkan Xiaomi untuk melawan para kompetitornya seperti Oppo, Vivo, Huawei dan banyak produsen Cina lainnya yang sudah memulai start lebih awal di tengah tren rasio 18 : 9.

Berbicara soal Xiaomi R1, baru-baru ini telah beredar beberapa foto yang diduga merupakan wujud dari perangkat tersebut. Dimana pada bocoran foto kali ini tampak wujud dari Xiaomi R1 sama persis dengan bocoran pada foto-foto sebelumnya, yang muncul minggu lalu.

Ya, pada bocoran foto tersebut memperlihatkan bagaimana wujud Xiaomi R1 yang dibalut dengan semacam kotak case yang berbentuk “aneh”.

Meskipun desain smartphone ini masih terlihat misterius, namun yang pasti bahwa handset tersebut akan hadir dengan display 18 : 9. Namun tampaknya dengan bezel yang tidak seekstrim Mi Mix 2, dalam hal ketipisannya.

Xiaomi R1

Selain itu, kita juga bisa melihat adanya port micro USB di bagian bawahnya, yang diapit oleh dua buah lubang speaker.  Sementara di bagian atas smartphone terdapat jack audio 3.5mm serta panel belakang yang kemungkinan bakal dilengkapi dengan sensor fingerprint.

Sayangnya, bocoran foto kali ini tidak membawa bocoran mengenai spesifikasi yang diusungnya. Namun diperkirakan nantinya smartphone ini bakal dibanderol dengan harga yang tergolong terjangkau.

Kemungkinan harga dari Xiaomi R1 ini sekitar 1.499 Yuan atau setara dengan Rp 3 jutaan.

Di sisi lain, Xiaomi juga dikabarkan bakal meluncurkan Redmi 5 dan Redmi Note 5 pada akhir tahun 2017 ini. Dimana kedua smartphone tersebut nantinya juga diharapkan bakal mengusung desain full-screen 18 : 9.

Sementara untuk R Series sendiri, diharapkan akan datang untuk menandingi smartphone selfie besutan vendor lain seperti Oppo dan Vivo.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0