Xiaomi Luncurkan Skuter Elektrik Untuk Anak-Anak

Sinyaliti.com – Memang menarik mengikuti kiprah Xiaomi. Bagaimana tidak, di kala vendor-vendor ternama di industri teknologi sedang atau berencana mengeluarkan smartphone berlayar lebar, pabrikan asal China itu malah meluncurkan skuter elektrik khusus untuk anak-anak.

Ya, Xiaomi baru saja menciptakan sebuah skuter elektrik untuk anak-anak berusia 3 hingga 10 tahun. Skuter itu sendiri dinamai Beiwa Beva.

Produk ini juga diproduksi menggunakan bahan yang diklaim sangat aman untuk anak-anak. Pasalnya, bahan dasar dari pembuatan rangka skuter terbuat dari aluminium yang dapat menahan beban hingga seberat 50 kilogram, mencakup seluruh berat rata-rata anak.

Skuter Beiwa Beva sendiri memiliki dua buah roda dan pegangan yang dapat disesuaikan tingginya. Sementara warna yang disediakan Xiaomi untuk skuter Beiwa Beva ini hanya ada dua pilihan warna, yaitu hijau dan pink.

Sementara untuk bahan alas dari skuter ini terbuat dari bahan polyurethane yang fleksibel, dengan serat luas melebar yang menjamin anak-anak akan tetap stabil saat mengendarai skuter tersebut. Untuk rodanya sendiri, terdapat dua ban di depan dan satu lagi di bagian belakang.

skuter elektrik

Hal yang paling keren dari skuter ini adalah, ketika hanya dengan memiringkannya sedikit saja ke kiri ataupun ke kanan, maka roda akan dapat berbelok hingga 35 derajat dan sebaliknya. Kedua roda depan itupun mampu memberikan keseimbangan yang lebih baik.

Ya, sepertinya skuter ini memang sengaja dirancang khusus untuk menjadi teman bermain anak-anak di saat waktu libur mereka.

Xiaomi membanderol skuter anak ini dengan harga yang terbilang terjangkau, yakni hanya 179 Yuan atau setara dengan Rp 350 ribuan. Sementara untuk tersediaannya, diharapkan tersedia pada tanggal 25 September mendatang.

Meski berpotensi bakal memeriahkan pasar mainan anak di Tanah Air, namin masih belum diketahui kapan pastinya skuter ini masuk ke pasar di Indonesia.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0