Xiaomi Mi 5 dan Mi 5s Plus Dipastikan Kebagian Update MIUI 9 Global

Sinyaliti.com – Seperti telah diketahui, sejak dua minggu yang lalu Xiaomi telah mengumumkan peluncurkan sistem operasi MIUI 9 Global. Selain itu, beberapa perangkat milik Xiaomi pun sudah kebagian update MIUI 9 yang cukup dinanti-nanti kehadirannya oleh para penggemar Xiaomi.

Dan sekarang, perangkat yang dipastikan akan mendapat giliran kebagian update MIUI 9 Global adalah Xiaomi Mi 5 dan Mi 5s Plus.

Sementara update MIUI 9 untuk perangkat Mi 5 adalah MIUI V9.1.1.0 NAAMIEI dengan ukuran sebesar 571 MB.

Untuk diketahui, sistem operasi MIUI 9 Global merupakan sistem operasi besutan Xiaomi yang berbasis Android Nougat. Sejumlah peningkatan pun dihadirkan oleh perusahaan yang dikomandoi oleh Lei Jun itu.

Performa yang lebih cepat dan mulus pun menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan sistem operasi MIUI 9 ini. Bahkan, pihak Xiaomi mengklaim sistem operasi ini secepat Android polosan yang digunakan pada Google Pixel dan Android One.

Dan seperti yang telah dijanjikan oleh perusahaan, sistem operasi MIUI 9 ini pun bakal menghadirkan dengan banyak fitur baru serta tweak untuk meningkatkan performa. Bahkan, sistem operasi MIUI 9 ini sempat diklaim seringan stock Android.

Selain itu, fitur dual-apps yang mendukung pencarian aplikasi dan penghemat baterai, sekarang mendapatkan tombol yang lebih baik untuk kontrol saat perangkat tengah mengisi daya.

Ada juga fitur pembersih folder yang lebih baik, kecepatan dekripsi sistem yang dioptimalkan, dan juga perbaikan untuk masalah dukungan bahasa dengan aplikasi kamera yang merupakan bagian dari upgrade.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0