Xiaomi Buka Authorized Mi Store di Kelapa Gading

Sinyaliti.com – Produsen smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, kembali meresmikan Authorized Mi Store terbaru di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Toko yang lokasinya strategis itu terletak di pusat keramaian, atau tepatnya di Lantai 1, Unit F, Nomor 286, Mall Kelapa Gading 1, Jakarta Utara.

Mi Store Mall Kelapa Gading ini resmi dibuka oleh Steven Shi, yang menjabat sebagai Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager.

Dalam kesempatan tersebut, Steven Shi pun meluangkan waktunya untuk menyambut dan juga melayani pelanggan secara langsung.

Dengan hadirnya Authorized Mi Store Xiaomi ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman belanja online-to-offline yang mulus bagi pelanggannya.

“Authorized Mi Store terbaru ini merupakan salah satu langkah untuk merealisasikan strategi untuk berekspansi dalam konsep new retail serta memberikan pengalaman berbelanja online-to-offline untuk para pelanggan.”, ujar Steven.

Mi Store ini juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan hands-on experience dengan rangkaian smartphone Xiaomi terkini serta produk-produk ekosistemnya.

“Lebih dari itu, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi produk secara langsung kepada penjaga toko setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.”, ungkapnya.

Sebelumnya, di awal tahun 2018 lalu, Xiaomi juga telah membuka Authorized Reseller Mi Store yang berlokasi di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara, yang mana juga turut diresmikan oleh sejumlah beberapa jajaran eksekutif Xiaomi.

Dan sebagai bentuk perayaan atas pembukaan toko tersebut, Xiaomi pun menawarkan berbagai promosi untuk berbagai produk, termasuk smartphone dan ekosistemnya, dimana para pelanggan (termasuk Mi Fans) menghadiri acara dan mengambil bagian dalam penawaran spesial ini.

Terlihat, mulai pukul 10.00 pagi, para pengunjung begitu antusias mengantri untuk masuk ke dalam mall dan mendapatkan berbagai penawaran yang tersedia di pembukaan Authorized Mi Store tersebut.

Adapun konsep toko ritel Xiaomi adalah ingin para konsumen bisa melihat dan merasakan langsung produk-produk Xiaomi.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password