Xiaomi Mi A1 Jadi Android One Paling Mahal Saat Ini

Sinyaliti.com – Seperti yang kita ketahui, Xiaomi Mi A1 telah resmi diperkenalkan di India pada Selasa (5/8/2017). Dan sesuai janji Xiaomi, smartphone tersebut merupakan perangkat flagship yang mengusung kamera ganda alias dual-camera, serta membawa seri baru atau new series.

Smartphone Xiaomi Mi A1 sendiri merupakan perangkat pertama sang pabrikan China yang berjalan dengan Android One, hasil kolaborasi dengan Google. Dengan ini, antarmuka MIUI milik Xiaomi tak lagi tersemat pada lini A1, melainkan OS Android murni dari Google.

Naik ke atas panggung peluncuran, Director of Product Management Xiaomi Global, Donovan Sung mengatakan, Mi A1 hadir sebagai perangkat yang dibutuhkan masyarakat modern, baik dilihat dari desain maupun spesifikasinya.

Smartphone yang mendukung Android One ini juga memiliki harga yang lebih murah dengan varian harga tidak sampai dua jutaan. Sebut saja Infinix Hot 2, yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 1,3 jutaan. Namun khusus Mi A1, smartphone tersebut dibandrol dengan harga sekitar Rp 3.1 jutaan.

Terkait hal tersebut, Donovan Sung, selaku Director of Product Management and Marketing Global Xiaomi, menjelaskan bahwa seri ini telah didukung oleh fitur yang lebih baik dari seri lain yang telah mendukung Android One.

Menurut Donovan, Mi A1 juga mengoperasikan versi dasar Android untuk menawarkan pengalaman pemakaian software berkualitas tinggi rancangan Google.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0