Sambut Natal, Xiaomi Siapkan Mi A1 Edisi Spesial

Sinyaliti.com – Berbagai pabrikan ponsel saat ini terlihat tengah mempersiapkan kado spesial untuk menyambut datangnya Natal dan akhir tahun 2017. Mulai dari kado diskon spesial, hingga hadiah menarik lainnya. Dan salah satunya adalah pabrikan asal negeri Tiongkok, Xiaomi.

Ya, Xiaomi tampaknya tak mau kalah dari para rivalnya. Pasalnya, pabrikan itu disebut-sebut tengah mempersiapkan sebuah kejutan guna menyambut momen Natal dengan meluncurkan varian warna merah khas Natal pada salah satu perangkatnya.

Adalah Xiaomi Mi A1 yang akan menjadi edisi khusus di momen hari Natal 2017 kali ini.

Meski belum diketahui kapan perangkat tersebut akan hadir menyapa pasar Tanah Air, namun Xiaomi Indonesia tetap memastikan bahwa Mi A1 edisi spesial ini akan segera hadir dalam waktu dekat ini.

“Kami menyiapkan warna baru ini untuk Natal. Akan hadir tak lama lagi. Apalagi permintaan terhadap Mi A1 sangat besar, sampai Desember ini permintaannya terus meningkat.”, ujar Steven Shie, selaku Country Manager Xiaomi Indonesia.

Meski hadir dengan warna baru khas Natal, namun spesifikasi yang akan dibawa oleh perangkat ini masih tetap sama dengan varian standarnya. Dimana nantinya perangkat ini akan membawa spesifikasi dapur pacu yang powerfull berkat penggunaan chipset Snapdragon 625 dan RAM 4 GB.

Tak hanya itu saja, Xiaomi Mi A1 edisi spesial ini juga masih dibekali dengan kamera ganda 12 MP + 12 MP, yang memastikan hasil jepretan akan terlihat begitu jernih dan menawan.

Sementara itu, pada sistem operasinya, Xiaomi Mi A1 Edisi Natal ini juga diketahui masih tetap menggunakan Android murni pertama dari Xiaomi.

Untuk urusan harga, belum diketahui apakah harganya akan berbeda, mengingat perubahan warna yang dilakukan untuk edisi spesial ini.

Namun jika melihat pada perangkat lainnya, Xiaomi memang kerap membedakan harga perangkat tidak hanya dari spesifikasinya, namun juga dari segi warna.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0