Xiaomi Mi MIX 2S Bakal Dibekali Wireless Charging

Sinyaliti.com – Xiaomi Mi MIX 2S dipastikan akan dilengkapi fitur wireless charging atau pengisian daya nirkabel. Hal ini diperkuat dengan munculnya teaser terbaru dari Xiaomi yang menampilkan sebuah charging pad, sementara di atasnya terdapat petir yang cukup besar.

Dan ini artinya, gambar tersebut melambangkan hadirnya fitur wireless charging pada ponsel canggih tersebut.

Sebenarnya fitur wireless charging ini bukanlah hal baru. Pasalnya, vendor lain juga sudah menerapkan fitur tersebut di jajaran flagship andalannya. Hanya saja, Xiaomi Mi MIX 2S tampaknya akan menjadi smartphone pertama Xiaomi yang akan dibekali dengan fitur wireless charging.

Smartphone flagship besutan pabrikan asal China tersebut juga kabarnya akan mengusung desain bezel-less yang modern dengan layar berukuran 6.01 inci dengan aspek rasio kekinian 18 : 9 dengan resolusi Full HD+ yang menggunakan teknologi IPS, serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Smartphone ini juga kemungkinan akan menggunakan OS Android 8.0 Oreo dengan antar-muka MIUI 9 terbaru yang kaya akan fitur.

Kemampuan kamera Xiaomi Mi MIX 2S hampir dipastikan mengalami peningkatan signifikan dari pendahulunya dengan mengunggulkan dukungan kamera belakang ganda dengan resolusi 12 MP dengan dukungan sensor Sony IMX363 yang memiliki kemampuan optical zoom.

Tak hanya itu, kamera Xiaomi Mi MIX 2S ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas Autofokus dan OIS.

Sedangkan untuk kamera depan, Xiaomi Mi MIX 2S kemungkinan akan membawa kamera berkekuatan 16 MP dengan fitur beautify berbasis AI.

Ponsel ini dibekali dengan sensor sidik jari yang terletak pada sisi belakang.

Kinerja Xiaomi Mi MIX 2S sendiri dipastikan tidak akan jauh berbeda dengan flagship 2018 lainya. Pasalnya, smartphone ini akan ditenagai prosesor Octa-Core dari Qualcomm Snapdragon 845 yang berlari dengan kecepatan 2,8GHz dengan RAM sebesar 8 GB, serta ditandemkan dengan grafis dari Adreno 630.

Smartphone ini juga diharapkan akan dibekali dengan memori internal berkapasitas 256 GB. Namun sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui kapasitas baterainya.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password