Xiaomi Mi7 Bakal Mengusung Kamera Ganda Bergaya Horizontal

Sinyaliti.com – Meski kehadiran smartphone Xiaomi Mi7 hingga saat ini masih belum diluncurkan, dan spesifikasinya juga masih menjadi misteri, namun belum lama ini telah beredar bocoran mengenai konsep desain smartphone baru yang diduga kuat adalah wujud dari Xiaomi Mi7.

Namun hal yang paling mengejutkan adalah, ponsel ini mengusung dua buah kamera belakang dengan desain vertikal.

Xiaomi Mi7 sendiri memang menjadi salah satu smartphone flagship yang paling dinanti-nanti kehadirannya di tahun 2018 ini. Hal ini tak lepas dari seri sebelumnya yang terbukti cukup sukses di pasaran, yakni Xiaomi Mi6.

Berkat kesuksesan Mi6 tersebut, membuat banyak orang berekspektasi tinggi dengan smartphone Xiaomi Mi7 ini. Apalagi ponsel ini nantinya bakal menjadi flagship terbaru dengan harga yang lebih terjangkau ketimbang para pesaingnya.

Berdasarkan bocoran foto desain konsep yang beredar, Xiaomi Mi7 nantinya diharapkan akan hadir dengan desain yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi6.

Disebutkan, ponsel tersebut tampak dibalut oleh casing unibody dengan finishing aluminium dan dengan sudut yang membulat.

Tak hanya itu saja, Xiaomi juga memindahkan sensor sidik jari pada sisi belakang, seperti jajaran smartphone Redmi. Xiaomi Mi7 juga hampir dipastikan masih mengandalkan dukungan kamera belakang ganda dengan resolusi 12 MP yang memiliki kemampuan optical zoom.

Bahkan, pada kamera belakangnya ini nantinya akan dilengkapi dengan fasikitas autofokus dan OIS.

Sedangkan untuk kamera depan, Xiaomi Mi7 kemungkinan akan mengusung kamera dengan berkekuatan 16 MP dengan fitur AI Beauty seperti yang dimiliki Mi Note 3.

Selain itu, Xiaomi Mi7 juga kemungkinan besar akan mengusung desain bezel-less dengan layar berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio kekinian 18 : 9. Layar tersebut juga sudah dibekali dengan resolusi full HD+ yang menggunakan teknologi IPS.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password