Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Tersedia Dalam 4 Pilihan Warna

Sinyaliti.com – Sebelumnya, baik Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus telah menerima sertifikasi dari TENAA. Dan ini artinya kedua smartphone anyar tersebut sudah siap untuk segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. Terlebih lagi, perusahan sendiri telah membuat pengumuman bahwa mereka akan menggelar acara pada tanggal 7 Desember 2017 besok.

Tentu saja kita bisa berharap jika perusahaan akan mengumumkan smartphone full-screen terbaru mereka, yakni Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Smartphone dengan desain full-screen sendiri saat ini memang tengah menjadi standar baru, tak terkecuali bagi produsen smartphone asal Tiongkok.

Sebelumnya, perusahaan juga telah merilis sebuah video promosi dari duo Redmi 5 dan Redmi 5 Plus, dimana dalam video tersebut menampilkan wujud dari kedua smartphone tersebut.

Dan kini, render promosi dari duo smartphone tersebut juga telah muncul. Dimana pada render kali ini mengungkapkan adanya empat pilihan warna untuk Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus, yakni termasuk warna Black, Gold, Blue, dan Pink.

Keempat varian warna tersebut pun cukup mewakili beberapa karakter. Seperti warna Blue yang melambangkan maskulin, warna Pink untuk feminim, serta warna Black dan Gold yang mewakili warna universal atau umum.

Sementara itu, di bagian depan kedua smartphone ini kita bisa melihat desain full-screen dengan aspek rasio 18 : 9, meskipun bezel yang dimiliki oleh kedua smartphone ini tidak menjadi yang tertipis.

Dan hal tersebut masih bisa kita maklumi, sebab kedua smartphone Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus ini menyasar ke segmen entry-level hingga menengah.

Kita juga bisa melihat adanya setup dual-kamera di bagian depan yang dilengkapi dengan soft-light untuk memaksimalkan selfie. Dan kedua varian tersebut diperkirakan akan sama-sama memiliki kamera utama 12 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0