Xiaomi Siapkan Mi Mix 2s Untuk Ajang MWC 2018

Sinyaliti.com – Xiaomi kembali dikabarkan akan segera merilis salah satu perangkat terbarunya yang akan menyasar segmen flagship, yaitu Mi Mix 2S. Kabar ini diungkap oleh seorang pembocor di China dengan mengunggah beberapa bukti yang memperlihatkan desain smartphone Xiaomi Mi Mix 2s.

Disebutkan, perangkat tersebut akan diluncurkan pada bulan Februari mendatang, bersamaan dengan perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Sebenarnya menjelang peluncurannya tersebut, berbagai spekulasi mengenai Xiaomi Mi Mix 2s sudah banyak banyak beredar di internet. Mulai dari spesifikasi, desain, maupun harganya. Namun demikian, Xiaomi sendiri masih menutup rapat informasi lengkap tersebut hingga peluncurannya nanti.

Meski demikian, berdasarkan bocoran yang tersebar saat ini, Xiaomi Mi Mix 2s dikabar akan mengusung chipset Snapdragon 845 dengan RAM sebesar 6 GB.

Tak hanya itu saja, perangkat besutan Xiaomi ini juga dikabarkan akan mengusung kamera ganda beresolusi 12 MP di bagian belakang. Hal ini tentu mengindikasikan jika perangkat ini nantinya akan dapat menghasilkan kualitas foto yang begitu mumpuni.

Di sisi lain, layar yang akan dibawanya pun disebut-sebut akan mengusung layar yang memiliki aspek rasio 19,5 : 5. Hal ini tentu saja sangat menarik, karena kebanyakan smartphone yang beredar saat ini sudah mengusung aspek rasio 16 : 9 atau 18 : 9. Hal ini tentu bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi Xiaomi Mi Mix 2s.

Tak hanya itu saja, pada sektor lainnya pun dikabarkan Mi Mix 2s akan dibekali dengan sistem operasi (OS) paling baru dan berbagai sensor dengan teknologi tinggi, yang akan menambah keamanan dari perangkat ini.

Sayangnya, belum ada informasi resmi terkait masalah harga. Meski demikian, banyak pihak yang berspekulasi jika perangkat ini akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal, bahkan hingga mencapai Rp 6,2 jutaan.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password