Xiaomi Unggah Video Teaser Mi Note 3, Bawa Dual-Camera 12 MP

Sinyaliti.com – Tampaknya Xiaomi bakal meluncurkan Xiaomi Mi Mix 2 bersamaan dengan Mi Note 3. Pasalnya, baru-baru ini perusahaan tersebut telah mengunggah video teaser mengenai Mi Note 3. Dimana dalam video teaser tersebut menampilkan brand Ambassador untuk Xiaomi Mi 5X, yakni Wu Yifan.

Sebelumnya, penyanyi asal Tiongkok itu juga pernah bekerja sama dengan Xiaomi sejak perusahaan merilis Mi 5X.

Meskipun Xiaomi tidak spesifik menyebutkan Mi Note 3 akan dirilis pada 11 September mendatang, bertepatan dengan peluncuran Mi Mix 2. Namun dari unggahan video teaser tersebut tampaknya Mi Note 3 akan dirilis bersamaan dengan Mi Mix 2.

Sebagaimana dilansir Gizmochina, Minggu (10/9/2017), sebelumnya di Weibo, perusahaan juga mengatakan Mi Mix 2 akan dirilis bersamaan dengan sebuah produk lainnya. Tapi tanpa menyebut produk yang dimaksud.

Sekadar mengingatkan, Mi Note 3 merupakan penerus dari Mi Note 2, yang bocorannya sempat tersebar di internet. Tampaknya, Mi Note 3 akan terlihat seperti Mi 6, namun memiliki layar seluas 5,5 inci yang lebih besar dari Mi 6.

Mi Note 3 juga tampaknya akan lebih kecil dari Mi Note 2 yang memiliki layar 5,7 inci. Bahkan tidak disebutkan jika layar Mi Note 3 akan melengkung.

Sayangnya, Xiaomi kali ini justru memilih menggunakan Snapdragon 660 untuk Mi Note 3, bukan chipset flagship dari Qualcomm.

Bahkan, ini juga mematahkan spekulasi yang mengatakan jika perangkat akan hadir dengan Snapdragon 836, karena chipset tersebut tidak benar-benar ada. Namun sebagai penghibur, Mi Note 3 bakal hadir dengan RAM 6 GB.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0