ZTE Akan Umumkan Blade V9 di Ajang MWC 2018

Sinyaliti.com – Sejak Desember 2017 lalu, ZTE diketahui tengah mengembangkan ponsel baru yang membidik segmen kelas menengah. Disebutkan, ponsel baru tersebut bertajuk ZTE Blade V9.

Dan kini, kabar terbaru menyebutkan bahwa smartphone Blade V9 tersebut nantinya akan diluncurkan bersamaan dengan ajang MWC 2018 mendatang. Ponsel pintar ZTE ini juga diharapkan akan dapat berkompetisi di pasar kelas menengah, dan bersaing dengan kompetitornya.

Berdasarkan foto render yang beredar, ponsel ZTE Blade V9 ini nantinya akan hadir dengan desain yang cukup menarik. Bahkan sekilas ponsel ini terlihat seperti ponsel Huawei seri Honor.

Untuk tampilannya sendiri, ponsel Blade V9 besutan vendor ZTE ini dikabarkan akan didukung oleh balutan casing metal dan kaca, dengan sensor sidik jari yang terletak pada sisi belakang.

Smartphone yang ditujukan untuk segmen kelas menengah ini juga sudah mengusung gaya kekinian dengan mengusung layar berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio 18 : 9 berteknologi panel IPS yang memiliki resolusi Full HD+.

Sektor kamera disebut-sebut menjadi keunggulan utama dari smartphone ZTE Blade V9 ini. Pasalnya, ponsel pintar ini nantinya akan mendukung dua buah kamera di bagian belakangnya. Dimana salah satu dari kamera tersebut mengusung resolusi 16 MP. Menariknya lagi, di dalamnya telah didukung oleh sensor canggih BSI CMOS.

Tak hanya itu saja, kedua kamera tersebut juga sudah didukung dengan fitur autofokus dan juga LED Flash. Sementara untuk kamera kedua mengusung resolusi 5 MP fixed focus untuk menghasilkan efek bokeh.

Sementara untuk kamera depannya, smartphone ZTE Blade V9 ini akan dibekali dengan kamera berkekuatan 13 MP yang cukup mumpuni, yang dapat digunakan untuk aktivitas selfie dan video call.

Selain itu, ponsel pintar ini juga sudah didukung oleh baterai berkapasitas 3.200 mAh.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password